Brian Johnson Vocalist AC/DC Pensiun ????


Brian Johnson diusia yang memasuki ke 61 berencana memensiunkan diri dari bermusik Rockinria setelah bandnya mengakhiri tour, rencananya tahun 2010 atau tepat 20 tahun setelah ia menggantikan posisi Bon Scott di AC/DC. Mendengar rencana itu personil AC/DC lainnya belum memberikan restu, mereka inginkan Brian tetap menggawangi vocal sampai undangan sebuah acara festifal pada tahun 2011.
Brian menambahkan jika dia sudah berusaha sebaik mungkin untuk menjaga kondisinya dalam sebuah konser, namun dia tidak yakin jika hal tersebut akan bisa bertahan selamanya. Dia sudah merasa terlalu tua untuk rock. ” Saya berusaha terus agar fit demi band karena saya sangat suka berada didalamnya, namun disisi lain saya sudah tidak muda lagi, memang saya akui ini adalah tindakan egois saya. Saya tidak mau orang menilai kita diatas panggung dan mengatakan ” kasihan sekali band itu masih menggunakan orang tua,” tambahnya. Namun bukankah orang tua ini masih tetap keren jika tampil diatas panggung?.
Daripada merkrut vokalist baru yang lebih muda namun menghilangkan ciri khas band ini maka lebih baik Brian “High Voltage” johnson berfikir dua kali sebelum Angus Young akhirnya mengambil keputusan yang tidak diinginkan penggemar setia AC/DC di jagad raya ini, yaitu membubarkan Band Rock ‘N’ Roll legendaris ini selamanya.

By.Riki Noviana

Sumber dari LOUD Music Magazine edisiAgustus 09/II/08

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s