ISTRI-ISTRI HOT ROCKSTAR


Istri-istri Hot Rockstar
Istri-istri Hot Rockstar

Seakan akan gelar “ROCKSTAR” untuk musisi rock favorit ini gak cukup, masih ada yang diperlukan lagi untuk menjadikan mereka raja di raja yang mana menjadi impian beberapa orang.

Para Rocker terkenal dapat memiliki wanita yang mereka inginkan, tapi yang di daftar ini telah duduk dengan beberapa perempuan terpanas yang barang kali pernah kita lihat. Dari Keith Richards, Bono, Slash, masing-masing rocker mendapatkan “permen” mereka bahkan jauh lebih muda dari usianya. Mereka adalah model terkenal, aktris, pengusaha, dan aktivis, semua dengan latar belakang yang berbeda. Tapi satu hal yang pasti: Mereka adalah Istri Hot Rockstar.

Berikut Daftar Istri-istri Hot Rockstar :

1. ERIN SUTTON

erinsutton
Erin Sutton

Gitaris KISS “Paul Stanley” memiliki lebih banyak untuk disyukuri dari sekedar berada di salah satu band rock legendaris dan menjadi ikon sepanjang masa.

Erin Sutton adalah istri kedua Stanley. Setelah lama pacaran dengan Paul Stanley, ia menjadi Mrs Stanley pada tahun 2005 dan melahirkan tiga anak.

2. KARI HAGAR

Kari hagar
Kari Hagar

Siapa yang tahu si keriting Sammy Hagar mendapati istri yang cantik Kari Karte ? Sekarang dikenal sebagai Kari Hagar, ia dan mantan vokalis Van Halen mengikat simpul pada tahun 1995, hanya satu tahun setelah ia dan mantan istrinya bercerai. Bersama pasangan ini mereka memiliki dua anak perempuan, Karma dan Samantha. Kita hanya bisa berharap gadis-gadis mirip ibu mereka yang cantik.

3. DOROTHEA HURLEY

Dorothea Hurley
Dorothea Hurley

Ada sesuatu yang bisa dikatakan dari rocker legendaris yang masih bersama-sama dengan kekasih SMA-nya, karena Tidak pernah pisah,hampir tidak pernah. Jadi pujian untuk Jon Bon Jovi yang tidak mengacaukan pernikahannya dengan Dorothea yang cantik. Kembali pada tahun 1989, ketika tur di Los Angeles berhenti, Jon Bon Jovi melakukan perjalanan diam-diam ke Vegas di mana ia menikahi Dorothea di Graceland Wedding Chapel. Pasangan ini kemudian memiliki empat anak.

4. BILLIE PERRY

Billie Perry
Billie Perry

Dari perspektif perempuan, kita harus mengatakan bahwa Billie Perry dan suaminya Joe Perry dari Aerosmith keduanya dibuat seperti bandit dengan pernikahan mereka. Jika kita membayangkan Ny Perry di usianya, maka kita pasti akan melihat ke depan apa yang bisa di lakukan di masa depan. Menikah kembali di ’85 setelah pertemuan di set videonya ‘Pants Black Velvet’ dua tahun sebelumnya, Billie Perry mendapatkan hadiah yang sangat khusus ketika gambar nya muncul di salah satu dari gitar Joe, sekarang terkenal dijuluki ‘The Guitar Billie Perry”.

5. SALLY HUMPHREYS

Sally Humphreys
Sally Humphreys

Sally Humphreys mungkin lambang motif istri rockstar terpanas, karena dia tidak hanya usianya masih 30 an, tapi dia menikah dengan seorang rocker dari salah satu band terbesar, jika tidak band terbesar yang pernah ada di dunia. Setelah hanya enam bulan pacaran, ia dan gitaris Rolling Stones Ronnie Wood terlihat berduaan dan secara resmi menikah pada Desember 2012. Jadi usia mereka terpaut 31 tahun, tapi kami cukup yakin bahwa setiap wanita muda akan senang untuk mendampingi Ronnie.

6. TRUDIE STYLER

Trudie Styler
Trudie Styler

Tidak hanya Trudie Styler Hot mama, tapi apa yang membuat dia bahkan lebih menarik adalah bahwa dia selalu melekat ke sisi suaminya Sting. Pasangan ini menikah pada tahun 1992, Seorang ibu dari empat anak ini bergabung dan mendirikan Yayasan Rainforest, aktris / produser dan juga merupakan Duta Besar UNICEF.

7. SUZETTE SNIDER

Suzette Snider
Suzette Snider

Salah satu top pick pada daftar ini adalah Istri Rockstar vokalis Twisted Sister Dee Snider yang cantik dan seksi, Suzette Snider. Mereka berdua telah menikah selama 30 tahun…wow luar biasa, upacara pernikahan mereka pada 21 Oktober 1981. Pada saat pertemuan pertama mereka, Suzette Snider bekerja sebagai desainer kostum. Hal ini masih belum diketahui apakah dia juga mendesain pakaian Snider di Twisted Sister.

8. SHANNON TWEED

Shannon Tweed
Shannon Tweed

Apakah anda benar-benar tidak terkejut mendengar sendiri bahwa basis KISS  Gene Simmons memiliki istri yang Hot Shannon Tweed. Mereka pacarnya lebih dari 25 tahun, Tentu saja, pasangan pengantin tidak datang dengan mudah baginya, bahkan Iblis tampak terkejut bahwa ia mendapat pasangan. Tapi setelah bertahun-tahun menundanya, pasangan itu membuat hubungannya resmi pada 1 Oktober 2011. Dan penggemar di seluruh dunia bersukacita ketika kami menyaksikan di A & E ‘Simmons Jewels Keluarga Gene. Meskipun keduanya baru saja telah resmi menikah selama  setahun, hal itu tidak menghentikan Simmons terus bersama dengan KISS yang memiliki musim panas yang sibuk dengan tur mereka tahun 2012.

9. IMAN

Iman
Iman

Favorit glam rocker legendaris Amerika, David Bowie, tidak hanya memiliki semuanya di dunia rock klasik, ternyata memiliki istri yang Hot. Somalia tempat kelahiran Iman supermodel. Bowie pertama kali bertemu calon istri ini pada tahun 1990, pasangan menikah dua tahun kemudian. Tetapi bahkan sebelum mereka berhubungan, Iman terkenal di dunia fashion, seorang model dan memiliki karir yang bagus di dunia bisnis. Selama bertahun-tahun, supermodel ini telah mulai beberapa bisnis termasuk Kosmetik dan Chic Global dan menjadi anggota aktif dalam sejumlah karya amal. Adapun Bowie, mengurangi kegiatannya di musik selama bertahun-tahun, namun tetap hadir di dalam aspek lain seperti industri film.

10. PAULINA PORIZKOVA

Paulina Porizkova
Paulina Porizkova

Frontman The CarsRic Ocasek bisa menjadi orang paling beruntung di dunia, karena istrinya – Paulina Porizkova – super sexy. Setelah menjadi wanita Eropa pertama yang menjadi sampul Sports Illustrated pada usia muda 18, karir Porizkova itu berlanjutkan sukses dalam permodelan, televisi, akting dan menulis. Saat merekam video tahun 1984 untuk ‘single’ Drive Cars ‘ Ocasek bertemu model itu untuk pertama kalinya – ia membintangi klip tersebut. Mereka menikah lima tahun kemudian.

11. BARBARA BACH

Barbara Bach
Barbara Bach

Dia telah membintangi film James Bond, istri dari Ringo Starr. Barbara Bach Memulai karirnya sebagai model, Bach mulai di usia 20-an dan menemukan keberhasilanya di film Bond 1977 James, ‘The Spy Who Loved Me,’ peran yang akan membuatnya simbol seks di seluruh dunia. Pasangan ini bertemu di lokasi syuting ‘Caveman’ – yang mereka berdua bintangi – dan menikah sekitar 14 bulan kemudian. Bersama-sama mereka “Starr dan Bach” pendukung berat berbagai kegiatan amal, setelah mulai Yayasan Lotus.

12. PATTI HANSEN

Patti Hansen
Patti Hansen

Gitaris Rolling Stones Keith Richards mungkin bintang Rock N Roll, tapi dia juga seorang suami. Dia menikah dengan Patti Hansen seorang model / aktris / bombhsell. Mereka pertama tertangkap mata bersama-sama pada tahun 1979, dan telah memiliki pernikahan yang panjang, yang berlangsung hampir 30 tahun. Pasangan menikah pada 18 Desember 1983, saat ulang tahun Richards ke 40. Dan dengan menikahi  Hansen, tak heran dua putri mereka – Theodora dan Alexandra – menjadi anak Rockstar yang Hot.

13. PERLA FERRAR

Perla Ferrar
Perla Ferrar

Bagaimana rasanya menikah dengan salah satu gitaris terbaik sepanjang masa? Kita harus bertanya Perla Ferrar, istri gitaris mantan Guns N ‘Roses dan Velvet Revolver / co-founder Slash, untuk mengetahui jawabannya. Dia dan Slash menikah pada 15 Oktober 2001. Mungkin kita berterima kasih kepada Ferrar yang menjaga rockstar sekitar begitu lama. Rumor mengatakan bahwa Ferrar yang membantu menjaga gitaris sadar dan bersih sejak tahun 2006.

14. PENNY LANCASTER – STEWART

Penny Lancaster-Stewart
Penny Lancaster-Stewart

Apakah percaya atau tidak anda pada sebuah idiom ‘ketiga kalinya adalah pesona’ atau takhayul belaka, dalam pernikahan ini itu terbukti benar. Dalam upaya ketiganya di luar nikah, rocker Rod Stewart mendapati sebuah jackpot Penny Lancaster – sekarang Penny Lancaster-Stewart. Seorang mantan pelatih kebugaran, fotografer dan model untuk desainer Ultimo. Lancaster dan Stewart menikah pada tanggal 16 Juni 2007, dengan hanya melalui lagu Do Ya Think I’m Sexy,’ and ‘Tonight’s The Night [Gonna Be Alright]‘ penyanyi ini dapat memberikan sebuah kapal pesiar di lepas pantai Italia. Stewart baru saja merilis otobiografinya, berjudul, ‘Rod:. Autobiography’.

15. ALI HEWSON

Ali Hewson
Ali Hewson

Ali Hewson mungkin istri vokalis U2 Bono, namun dia berdiri sebagai entitas independen, mempertahankan karir sebagai pengusaha / aktivis. Pasangan ini mulai hubungan mereka di tahun 70-an, sebelum rocker Irlandia ini sebagai salah satu band musik yang paling berpengaruh. Mereka menikah pada bulan Agustus 1982. Hewson adalah pendiri perusahaan fashion Edun, yang meningkatkan perdagangan yang adil dengan negara-negara dunia ketiga bersama dengan berusaha untuk mengamankan penghapusan sweatshop. Aktivisme tampaknya berjalan dalam hubungan mereka – baik Hewson dan Bono telah banyak sekali melakukan kegiatan amal. Hewson tidak memiliki keraguan untuk menikmati kenyataan bahwa ia menikah dengan salah satu bintang rock paling keren.

16. JOSIE STEVENS

Josie Stevens
Josie Stevens

Model, stylist, fashionista dan sesekali bintang porno Josie Stevens dengan mudah bisa mengambil mahkota sebagai Istri Rockstar yang Hot. Si pirang menikah gitaris Steve Stevens. Menikah pada Desember 2008, setelah delapan tahun pacaran. Sementara suaminya bergelut di musik rock, sedangkan Stevens dalam usaha bisnis sendiri. Telah menghiasi halaman majalah yang tak terhitung jumlahnya, Stevens juga menjalankan usaha sendiri di bidang pakaian dan telah bekerja sama dengan jaringan televisi di untuk penata rambut dan makeup.

17. SHERYL GODDARD

Sheryl Goddard
Sheryl Goddard

Sheryl Goddard, wanita seksi ini istri dari rocker Alice Cooper. Pasangan itu menikah pada tahun 1976, ketika Goddard bekerja sebagai instruktur balerina dan koreografer, kadang-kadang tampil di acara Cooper sampai tahun1982. Sampai hari ini, hampir empat dekade perkawinan panjang mereka membuktikan bahwa hubungan yang abadi adalah mungkin dalam dunia rock.

18. MARJORIE BACH

Marjorie Bach
Marjorie Bach

Berikutnya adalah Marjorie Bach yang awet muda, istri gitaris Joe Walsh Eagles. Jika Anda memperhatikan, nama keluarganya cocok dengan istri rockstar di daftar ini, Mrs Ringo Starr – Barbara Bach. kakak beradik ini tampaknya telah mencetak sesuatu dua kali lipat : tidak hanya mereka menikah dengan beberapa legenda rock terbesar, tetapi mereka juga tampaknya semakin Hot di usianya. Walsh dan Bach menikah pada tahun 2008, menjadikannya saudara bagi Ringo Starr dan orang paling beruntung di rock ‘n’ roll, Seorang istri yang cantik dan yang berhubungan dengan The Beatles.

19. MARIQUEEN MAANDIG

Mariqueen Maandig
Mariqueen Maandig

Apakah sebaikan anda mengambil cangkir untuk menahan air liur, karena jika tidak, ketika anda melihat internet lewat komputer dan anda mendapati istri  pentolan Nine Inch Nails  Trent Reznor, air liur anda akan tumpah kemana-mana dia adalah Mariqueen Maandig, dan dia pasti salah satu istri rockstar paling cantik yang pernah ada. Tapi lebih tepatnya dia adalah seorang rockstar untuk dirinya sendiri. Dia adalah penyanyi di Girl Band India Barat, dan sekarang dia sedang membuat musik dengan Reznor dalam kelompok How To Destroy Angels.

20. SHERI MOON ZOMBIE

Sheri Moon Zombie
Sheri Moon Zombie

Jika memang istri Rob Zombie ini adalah seorang mayat hidup, kita akan membiarkan dia memakan kita hidup-hidup. Sheri Moon Zombie mempunyai kontribusi sebagai karakter yang fantastis (Baby Firefly) untuk ‘House of 1000 Corpses’ dan juga telah muncul di ‘The Devil Rejects. Sheri tidak hanya Hot, tapi juga benar-benar berbakat.

21. ANGELA MADATYAN

Angela Madatyan
Angela Madatyan

Vokalis System of a Down  Serj Tankian – Angela Madatyan menikah pada tanggal 9 Juni 2012. Menikah hanya sebulan sebelum album solo ketiganya, ‘Harakiri,’ dengan Hit the shelves.

22. LIGHTS

Lights
Lights

“Blessthefall” Beau Bokan yang menikah dengan sesama musisi Lights (nama lahir Valerie Anne Poxleitner). Bokan bergabung dengan Blessthefall pada tahun 2009 setelah penyanyi aslinya Craig Mabbitt meninggalkan band untuk bergabung dengan Escape The Fate tersebut. Pada tanggal 12 Mei 2012, Bokan menikah dengan penyanyi electropop, yang memiliki namanya secara hukum diubah menjadi Lights. Lights yang usianya 25 tahun adalah putri dari orang tua misionaris dan menghabiskan sebagian besar masa kecilnya hidup di tempat-tempat seperti Filipina, Jamacia, Ontario dan British Columbia. Lights merilis album pertamanya, ‘The Listening,’ pada tahun 2009, yang diikuti oleh ‘Siberia’ pada tahun 2011.

23. JILL McCORMICK

Jill McCormick
Jill McCormick

Pearl Jam vokalis Eddie Vedder menikah dengan model? Jill McCormick menikah dengan Eddie Vedder pada bulan September 2010, sepuluh tahun setelah musisi menceraikan istri pertamanya, Beth Liebling. Vedder dan McCormick memiliki dua anak perempuan, ketika anak mereka sudah cukup umur, mereka akan terus mendengar bagaimana ibu begitu Hot dari semua teman-teman pria mereka.

24. ABBY GENNET

Abby Gennet
Abby Gennet

Abby Gennet tidak hanya merupakan istri yang super hot dari  frontman band “Fuel” Brett Scallions, tapi dia juga vokalis dari band alternatif New York rock Slunt. Gennet mulai menulis lagu pada tahun 2000, dan memerlukan waktu untuk menemukan musisi yang akhirnya akan membentuk Slunt pada tahun 2002, Slunt telah merilis album studio dua dan satu EP. Gennet juga memainkan gitar untuk band yang Brides Angeles Los yang semua anggotanya perempuan.

Musisi wanita ini juga bekerja untuk MTV dan VH1 sebagai VJ di awal 2000-an. Dia dan Scallions memiliki dua anak – Jagger dan Sawyer. Penampilan Gennet saat ini dapat dilihat pada Fuse’s ‘Rock N’ Roll Acid Test.’

25. SUSAN HOLMES – McKAGAN

Susan Holmes-McKagan
Susan Holmes-McKagan

Wanita ini umur 40 tahun?!  Well done, Duff McKagan, Anda menikah dengan seorang wanita cantik. Susan Holmes-McKagan adalah model (surprise, surprise), desainer pakaian renang, dan sekali menjadi anggota di E! reality show ‘Married to Rock.’. “Holmes-McKagan telah muncul di sampul Vogue, Elle, Marie Claire dan majalah Playboy.Mantan bassist Guns N ‘Roses ini menikahi Susan pada bulan Agustus 1999 dan pasangan ini memiliki dua anak.

26. NICOLE ROBERTS

Nicole Roberts
Nicole Roberts

Nicole Roberts adalah istri dari drummer “GWAR” JizMak Da Gusha. Kita mungkin benar-benar bisa melihat Nicole di pertunjukan GWAR, saat ia membantu menjual merchant band GWAR. Selain membantu dlm merchant dia memiliki toko bunga dan menikmati profesi sebagai modeling, memasak, snowboarding, skateboard. Seperti yang kita lihat, JizMak adalah salah satu yang beruntung.

27. ETTY LAU FARRELL

Etty Lau Farrell
Etty Lau Farrell

Frontman band Jane’s Addiction sang vokalis Perry Farrell mendaratkan dirinya ke seorang istri super Hot setelah bertemu di Hong Kong kota kelahiran Etty Lau pada tahun 1997. Sirene dipekerjakan sebagai penari untuk tur ‘Relapse’ Jane’s Addiction dan menjadi penari tetap di proyek Perry Farrell selama bertahun-tahun. Rupanya terkesan dengan koleksi celana mengkilap Perry, Etty Lau menikahi musisi pada tahun 2002, dan menjadi Etty Lau Farrell. Seperti dengan beberapa lainnya istri rockstar lainnya, Etty terlihat di jaringan E!  dan reality show ‘Married to Rock’.

28. VICKY KARAYIANNIS

Vicky Karayiannis
Vicky Karayiannis

Kita akui bahwa Chris Cornell adalah seorang yang sangat tampan, dan dengan demikian, tidak mengherankan bila istrinya mmempunyai keindahan yang menakjubkan. Pentolan Soundgarden menikahi si cantik Vicky Karayiannis brunette setelah perceraiannya dengan istri pertama Susan Perak. Karayiannis tetap terlihat cantik bahkan setelah melahirkan dua anak Cornell. Dia melahirkan putri kedua Cornell, Toni pada tahun 2004, Christopher Nicholas pada tahun 2005. Cornell bergabung lagi dengan Soundgarden setelah lama absen.

29. JANINE DEJESUS

Janine DeJesus
Janine DeJesus

Wanita muda yang cantik ini si Janine DeJesus, istri vokalis band “Adelitas Way” Rick DeJesus. Setelah sebelumnya tinggal di San Diego, California, wanita cantik ini sekarang tinggal di Sin City. Jika Janine belum pernah jadi model, kita bisa berasumsi bahwa dia memiliki sebuah cermin, dia hanya melihat bayangannya lewat jendela atau melihat dari kolam, dan dia tidak pernah berbicara dengan manusia. Apa yang disebutkan diatas adalah bahwa dia sesungguhnya sangat Hot! Dan, satu hal lagi: Rick DeJesus … well done!!!

30. MITZI MARTIN

Mitzi Martin
Mitzi Martin

Anda mungkin tahu penyanyi Josh Todd dengan musiknya Buckcherry, Josh Todd adalah the Continuum Transfunctioner. Ini hanya menjelaskan bagaimana Todd menyambar seorang wanita seperti Mitzi Martin. Anda mungkin mengenali model dan aktris dari ‘Dude, Where’s My Car?’ dialah Mitzi.

31. LENA YADA – DRAIMAN

Lena Yada-Draiman
Lena Yada-Draiman

Frontman Band “Disturbed” David Draiman telah menjual lebih dari 13 juta album di seluruh dunia, namun prestasi itu tidak bisa membandingkan dengan menangkap seorang “babe” ini. Babe itu adalah Lena Yada-Draiman, model, aktris, profesional tandem surfer dan pegulat profesional mantan WWE. Yada dan Draiman menikah di September 2011. Jadi jangan berfikiran untuk mengganggu dia!

32. MARTA PETERSON

Marta Peterson
Marta Peterson

Gitaris “Machine Head” Phil Demmel salah satu pemain musik metal berhasil merobek dirinya hingga pingsan keyboardist “Bleeding Through” Marta Peterson. Bersama Bleeding Through wanita telah meluncurkan lima album dan telah menghiasi sampul kalender Revolver 2010 ‘Hottest Chicks in Metal’ yang banyak menyenangkan para laki-laki metalheads di mana-mana. Demmel dan Peterson menikah di Oktober 2012.

33. SANDRA ARAYA

Sandra Araya
Sandra Araya

Frontman “Slayer” Tom Araya mungkin telah menciptakan musik paling sadis dalam sejarah metal, tapi dia seorang pria yang menyayangi keluarga. Apakah hal itu bisa terjadi dengan istri seperti ini? Bahkan, Tom dan Sandra memiliki tato di lengan mereka, disertai dengan tinta dari dua anak mereka. Jika ada satu hal yang lebih menyebalkan daripada mendengar bagaimana kerennya ayahmu, mungkin teman-teman anda memberitahu anda bahwa ibumu memang Hot!

34. VALARY SANDERS

Valary
Valary

Model lain yang menjadi istri rockstar yaitu Valary Sanders, dikreditkan sebagai Valary DiBenedetto dalam dunia model, dia adalah istri dari vokalis “Avenged Sevenfold” M. Shadows yang mempunyai banyak tato di sana sini, pasangan yang Hot .

35. BRODY DALLE

Brody Dalle
Brody Dalle

Brody Dalle lebih dikenal sebagai vokalis band punk Distillers dan juga gitaris, Dalle menobatkan dirinya sebagai salah satu perempuan di musik underground terkemuka serta membawa arti alternatif untuk istilah ‘simbol seks. “Dalle menikahi vokalis “Rancid” Tim Armstrong ketika dia berusia 18 tahun, yang berakhir dengan perceraian pada 2003. Segera setelah itu, ia mulai berkencan frontman  “Queens of the Stone Age” Josh Homme, dan akhirnya mereka menikah. Dalle dan Homme memiliki dua anak dan terus membikin musik baik bersama-sama maupun terpisah.

36. JORDYN BLUM

Jordyn Blum
Jordyn Blum

Frontman “Foo Fighters” Dave Grohl dulu pernah dekat dengan beberapa cewek seperti Winona Ryder, Melissa Auf der Maur (Smashing Pumpkins, Hole) dan Louise Post (Veruca Salt), tetapi akhirnya dia menikah dengan Jordyn Blum pada tahun 2003. Si mata biru ini memiliki dua anak perempuan dengan Grohl, Violet Maye pada tahun 2006 dan Willow Harper tahun 2009.

37. AYESHA KING

Ayesha King
Ayesha King

Personil “Slayer” Kerry King adalah anggota kedua dari band-nya yang menikah dengan Ayesha, selain Hot, dia kelihatan orang yang sangat dingin untuk bergaul. Siapa yang tidak ingin duduk dan berbicara dengan cewek dengan tato pentagram di ketiak ini? dia punya tato setengah-lengan pada lengan kirinya diakhiri dengan huruf KFK (Kerry F-ing King) di pergelangan tangannya.

38. GWEN STEFANI

Gwen Stefani
Gwen Stefani

Ini mungkin aneh untuk ada penyanyi “No Doubt” Gwen Stefani ke daftar ini, terutama karena dia lebih terkenal dari suami rockstar band “Bush” Gavin Rossdale. Dua musisi bertemu pada tahun 1995 ketika band mereka tur bersama-sama. Pasangan itu menikah pada tahun 2002, mereka memilih menjaga hubungan mereka untuk menghindari perhatian media. Rossdale dan Stefani memiliki dua anak, yang ditakdirkan untuk tumbuh dan menjadi seperti orang tua.

Dikutip dari : Ultimateclassicrock

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s