JOE SATRIANI MENGUMUMKAN ALBUM BARUNYA “UNSTOPPABLE MOMENTUM” 2013


Joe-Satriani
Joe-Satriani

Setelah sibuk dengan proyeknya bersama “Chickenfoot”, sekarang Joe Satriani mulaitarik nafas kembali untuk kembali ke posisi dia sebagai gitaris solo. JS baru-baru ini telah mengumumkan akan merilis album baru solo dia yang diberi nama “Unstoppable Momentum” LP Studio dia yang ke-12, materi album dikerjakan dalam 2 bulan dengan musik yang baru.

Album “Unstoppable Momentum” akan di rilis tanggal 7 Mei 2013 setelah album dia “Black Swans And Wormhole Wizards”. Dengan berisi 16 lagu yang mana masing-masing lagu dipengaruhi oleh beberapa jenis musik. Dalam pengerjaan album ini Joe Satriani bekerjasama dengan beberapa musisi seperti : Mike Keneally pada keyboards, Chris Chaney pada bass dan Vinnie Colaiuta pada drums, dengan di produseri oleh Mike Fraser manning.

Joe Satriani berusaha untuk mendongkrak energi di setiap sesi untuk memungkinkan mengeluarkan ekspresi dari setiap individu masing-masing pemain sehingga perpaduan kimianya akan mengagumkan dan fantastis. dari anggota Chickenfoot Bukan hanya Joe Satriani saja yang kembali ke proyek solonya di tahun 2013 ini, melainkan Sammy hagar juga mengumumkan kembali ke proyek solonya, jadi walaupun band sedang istirahat, fans Chickenfoot masih bisa menikmati musik yang baru dari personil Chickenfoot.

Jadi para fans Joe satriani siap-siap saja di suguhi hasil kreatifitasnya yang baru pada Mei 2013…Keep on rockin in the free world…..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s