MANTAN ISTRI HOT ROCKSTAR


MANTAN ISTRI HOT ROCKSTAR
MANTAN ISTRI HOT ROCKSTAR

Image sering gonta ganti pasangan sudah melekat pada para Rockstar, kawin cerai hampir menghiasi rata-rata kehidupan para Rockstar. Cantik, sexy, terkenal pula…lengkap sudah kehidupan para Rockstar (menurut pandangan orang-orang tertentu sih….), orang awam pasti tergiur dengan kehidupan glamor para Rockstar, malah sekarang banyak orang tua yang memimpikan anaknya jadi Rockstar, …yyaaa apa lagi kalau tidak karena faktor tajir dan terkenal serta mempunyai pacar/istri yang cantik, padahal dahulu Rockstar sangatlah dibenci oleh para ortu. Padahal banyak juga hubungan pacar / suami istri para Rockstar yang gagal.

Berikut daftar para Mantan Istri Hot Rockstar :

1. HEATHER LOCKLEAR

Heather Locklear
Heather Locklear

Keindahan serta kecantikan yang tampak tidak sesuai dengan usia yang ia miliki…tebak sendiri ya… dia pernah dua kali menika dengan rockstar, dia menikah dengan drummer “Motley Crue” Tommy Lee selama tujuh tahun, dan kemudian menikah dengan gitaris “Bon Jovi” Richie Sambora hanya setahun setelah ia berpisah dari Lee. Sementara pernikahannya dengan Sambora berakhir pada tahun 2006, dia memiliki seorang putri bernama Ava yang mirip seperti dia.

2. PAMELA ANDERSON

Pamela Anderson
Pamela Anderson

Pada saat pernikahannya dengan Tommy Lee, Pamela Anderson paling dikenal pada tahun 1989 di sampul Playboy dan untuk perannya sebagai CJ di ‘Baywatch,‘ di mana dia memenuhi fantasi setiap laki-laki remaja. Tapi bersama dengan Lee ia menjadi terkenal. Duo ini menikah pada tahun 1995 setelah hanya mengenal satu sama lain selama 96 jam, dan ia dengan melahirkan dua putra: Brandon dan Dylan. Tapi tentu saja, hal yang paling berkesan datang dari hubungan ini adalah rekaman seks yang terkenal ke dua pasangan ini…hhhmmmmm…… buruan search di internet deh hahahaha.

3. DONNA D’ERRICO

Donna D’Errico
Donna D’Errico

Tampaknya seolah-olah semua perempuan dalam daftar ini akan memiliki banyak hal yang sama. Seperti pendahulunya Pamela Anderson, D’Errico berasal dari Playboy dan tenar lewat ‘Baywatch’, dan tentu saja tidak bisa menahan daya tarik dari bintang Motley Crue. Dia dan Nikki Sixx menikah pada tahun 1998, namun berpisah tak lama setelah kelahiran putri mereka Frankie-Jean pada 2006. Dia berdamai dengan Sixx setelah ia menyelesaikan rehabilitasi, mereka secara hukum mengajukan gugatan cerai pada tahun 2007.

4. CHRISTIE BRINKLEY

Christie Brinkley
Christie Brinkley

Wanita di atas ini 59-tahun ?? Ya, benar…. kita saat ini bisa search di Google untuk menemukan sebuah ramuan anti-penuaan hahaha, Christie Brinkley menikahi Billy Joel pada tahun 1985 setelah bertemu dia di St Barts pada tahun 1983. Dia kemudian terkenal karena dia dalam video musik yang catchy ‘Uptown Girl’ dan waktu sisanya merupakan kehidupan mereka…. Begitulah, sampai perceraian mereka pada tahun 1994. Pasangan ini memiliki satu anak perempuan, Alexa, yang telah memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya bukan ibunya.

5. PATTIE BOYD

Pattie Boyd
Pattie Boyd

Pattie Boyd dan mantan suaminya, The Beatles ‘George Harrison, bertemu di lokasi syuting V-clip band’ A Night Day Hard, ‘di mana dia dilaporkan di pinang setelah pertemuan pertama mereka pada kencan makan malam, kemudian malam itu … dia pingsan. Pada usia 21-tahun Boyd Harrison menikah pada tahun 1966 dan pisah dalam ’74, dan proses perceraian mereka selesai pada ’77. Paul McCartney menjabat sebagai pendamping Harrison pada waktu menikah. The Greatest pesta pernikahan yang pernah …

6. CHER

Cher
Cher

Cher adalah legenda untuk dirinya sendiri, ada beberapa orang mungkin berpikir dia yang menjalani operasi plastik dalam beberapa tahun terakhir, dan mungkin itu benar adanya. Hanya tiga hari setelah menyelesaikan bercerai dari Sonny Bono pada tahun 1.975, ia menikah dengan Gregg Allman. Tapi sembilan hari kemudian, ia mengajukan gugatan cerai karena kecanduan heroin, tapi kemudian didamaikan dan tetap menikah sampai tahun 1979, dan Mr Allman telah memiliki enam istri.

7. VALERIE BERTINELLI

Valerie Bertinelli
Valerie Bertinelli

Oddly one of the few brunettes to make the list, Eddie Van Halen‘s ex-wife Valerie Bertinelli was a no-brainer when it came to picking out hot ex-wives.

A few years back, the ‘Hot in Cleveland’ star famously shed pounds with Jenny Craig, making her hotter than she was even back in the ‘One Day at a Time’ years, if you ask us.

Pasangan ini menikah pada tahun 1981 dan mempunyai seorang anak (dan sekarang menjadi basis Van Halen) bernama Wolfgang. Dia mengajukan gugatan cerai pada tahun 2005, dan itu diselesaikan pada tahun 2007, yang berarti pernikahan mereka berlangsung 26 tahun.

8. BIANCA JAGGER

Bianca Jagger
Bianca Jagger

Bianca bertemu calon suaminya Mick Jagger pada tahun 1970.Hanya tiga bulan setelah pertemuan, Bianca mendapati dirinya hamil dan Mick menikahinya. Dia melahirkan seorang anak perempuan Jade, tapi pernikahan hanya bertahan 10 tahun ulang tahun mereka. Bianca mengajukan gugatan cerai karena ia berselingkuh dengan Jerry Hall. Setidaknya dia selamanya memegang gelar sebagai istri pertama Mick.

9. LIA GERARDINI – BEIL

Lia Gerardini-Neil
Lia Gerardini-Neil

Sekilas pasti kita mengira Lia Gerardini-Neil adalah Pamela Anderson, mereka mempunya rambut pirang yang sama, mata biru, dan hhhmmmm, atribut lainnya, tapi dia menikah dengan anggota yang berbeda dari Motley Crue, Tommy Lee tidak. Gerardini-Neil merasa senang menjadi istri keempat Vince Neil pada tahun 2005, pernikahan mereka diresmikan oleh rapper MC Hammer. Pasangan ini dipisahkan pada tahun 2010 ‘The Surreal Life.’.

10. TERESA BARRICK

Teresa Barrick
Teresa Barrick

Teresa Barrick, istri kedua Steven Tyler yang mana istri pertamanya Cyrinda Foxe (1978–1987) yang dikaruniai 2 anak Liv Tyler, Mia Tyler. Desainer pakaian dan pentolan Aerosmith mengucapkan janji pernikahan di Oklahoma pada tahun 1988, dan ia melahirkan putri mereka Chelsea setahun kemudian. Kemudian lahir seorang putra bernama Taj pada tahun 1991, dan 14 tahun kemudian, keduanya memutuskan untuk berhenti karena masalah pribadi. Perceraian itu dinyatakan resmi setahun kemudian, Namun, setidaknya mereka termasuk ke daftar “perkawinan rockstar yang panjang / lama.”

Dikutip dari : ultimateclassicrock

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s