korn-130704b

Korn Umumkan Judul Album Baru & Tanggal Rilisnya “Korn Akan Lebih Gila”


537427_10151594141150761_1607797494_nKabar yang telah ditunggu-tunggu semua fans Korn telah tiba. Band telah mengumumkan judul dan tanggal rilis untuk album studio ke-11 mereka, yang akan menjadi rekaman pertama untuk gitaris Brian ‘Head Welch setelah keluar dari Korn. Menurut Rolling Stone, album studio ke-11 Korn akan berjudul ‘The Paradigm Shift’ dan akan rilis 1 Oktober 2013. Proses menyambut Brian ‘Head Welch kembali ke band ini telah lama dan penuh dengan spekulasi, tetapi Welch akhirnya kembali penuh ke Korn, kita hanya bisa membayangkan bagaimana nantinya album terbaru tersebut. “Produk ini adalah benar-benar campuran dari Korn tua dicampur dengan beberapa elemen baru” kata Welch.

Kabarnya band yang di gawangi oleh Jonathan Davis ‘Vokal’, Munky [James Shaffer]’Gitar, Head [Brian Welch]’Gitar’, Fieldy [Reginald Arvizu]’Bass’, dan Ray [Luzier]’Drum’, akan memasukkan lebih banyak materi lagu ketimbang album-album sebelumnya, album sebelumnya berisi antara 12 atau 13 lagu, tapi di album ini akan lebih banyak, ada 20 lagu lebih yang sudah siap dipilih yang dirasa terbaik untuk dimasukkan ke album ‘The Paradigm Shift’ ini.

Korn memastikan jika warna musik mereka akan kembali ke masa-masa awal karir mereka, “Saya masih ingat ketika kami tengah berjuang keluar dari stereotipe metal. Pasalnya, kami bukan band metal dan sama sekali tidak berniat untuk diklasifikasikan. Parahnya, saat perjuangan itu nyaris berhasil,tiba-tiba sebuah sebutan nu-metal datang. Dan itu benar-benar membuat kami frustasi.” kenang sang vokalis, Davis.

“Jadi lewat warna musik di album ini, kami berharap bisa benar-benar dikenal sebagai KORN, bukan aliran lain.” lanjutnya menegaskan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s