Slash "World on Fire" Single Artwork

Slash Merilis Single Baru ‘World on Fire’


Slash baru saja merilis sebuah single baru !!! Slash featuring Myles Kennedy & the Conspirators, akan melepaskan album mereka yaitu ‘World on Fire’ pada 15 September 2014, tetapi kita sudah dapat mendengar singlenya diatas.

Slash featuring Myles Kennedy
Slash featuring Myles Kennedy

Sama seperti di Velvet Revolver, Slash telah menemukan sukses besar dalam proyek solonya baru-baru ini. 2010 album self-titled Slash mendapatkan platinum di berbagai negara, No 3 di chart Billboard Top 200. ‘Apocalyptic Love’ yang rilis pada tahun 2012, bertengger di nomor 4 pada chart yang sama.

Single ‘World on Fire’ terdengan sangat ngerock dengan vokal yang mengesankan dari Kennedy. Kelihatannya karya ini akan membawa sang gitaris lebih sukses, mengingat reaksi positif dari komentar-komentar yang ada di YouTube.

“Saya pikir pada dasarnya semua orang yang ada di band adalah great rock ‘n’ roll player,” ucap Slash baru-baru ini kepada Music Radar tentang band-nya. “Mereka adalah para musisi rock sejati yang benar-benar dari dalam hati. Jadi ketika kami bersama-sama, kami telah membangun sebuah chemistry tertentu. Kami mulai dengan jenis chemistry tertentu dan kami mulai kembangkan dari sana. Pada titik ini, semua orang merasa sangat nyaman menjadi diri sendiri dan melakukan apa yang mereka lakukan untuk yang terbaik.”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s