AC DC

Band AC/DC Bubar ??!! Album Baru Akan Menjawab


Gembar-Gembor isu bubarnya band Rock legendaris asal Autralisa “AC/DC” kira-kira setelah tgl 14 April 2014 ada kabar salah satu gitarisnya, kakanya Angus Young yaitu Malcolm Young harus cuti dan rehat karena sakit, kabarnya terkena stroke. Tetapi desas desus bubar tersebut langsung dibantah oleh para personil AC/DC.

Bantahan tersebut dibuktikan dengan sedang berlangsungnya persiapan penggarapan album baru AC/DC yang di produseri oleh Brendan O’Brien yang juga pernah menangani album Pearl Jam, Rage Against the Machine dan Bruce Springsteen dan juga orang yang berada dibalik kesuksesan AC / DC pada album ‘Black Ice’ tahun 2008. Kegiatan persiapan penggarapan album tersebut terpublikasi lewat ACDCfans.net Facebook Page yang mengupload foto-foto crew AC/DC yang lagi berada di dalam setudio rekaman dengan peralatan band AC/DC pada tanggal 29-30 april 2014. Meskipun time line tersebut tidak menerangkan secara pasti untuk persiapan album baru, tetapi album baru diharapkan rampung sebelum akhir tahun. Dalam wawancara dengan Quest TV’s ‘Cars That Rock’ Brian Johnson mengatakan : ‘that the recording will start on May 1, with plans to work on the new album into June or July.’ dan sekarang sudah tanggal 15 Juni 2014 yang kemungkinan mereka sekarang berada di dalam studio rekaman dengan atau tanpa Malcolm Young.

Yang menjadi penasaran para fans AC/DC…. bila Malcolm Young harus cuti …… siapa yang akan mengisi bagian part gitar Malcolm di album baru AC/DC tersebut ??…..

Para musisi dunia secara langsung memberikan dukungan moril kepada Malcolm Young untuk tetap semangat dan meyakinkan bila Malcolm Young akan bisa sehat kembali. Malcom Young adalah salah satu Gitaris Ritem terbaik dunia, kebanyakan riff gitar dari lagu-lagu hits AC/DC berawal dari dia dan disempurnakan oleh adiknya ‘Angus Young’

Semangatlah Malcolm Young…… kami penggemar AC/DC yakin kamu mampu menghadapi dan melalui situasi sulit ini dan bisa menuangkan kreatifitasmu kembali dalam lagu-lagu AC/DC… KEEP ROCKIN.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s